Zidane Tolak Bicara Soal Transfer Pogba

Zinedine Zidane selaku manajer Real Madrid kembali mendapat pertanyaan tentang trnasfer Paul Pogba pada musim panas mendatang. Akan tetapi pria kelahiran Prancis itu menolak untuk membicarakannya.

Pogba tak henti-hentinya dihubungkan dengan transfer ke Real Madrid. Transfer tersebut bisa saja terealisasi pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain internasional Prancis itu tak mampu membayar kepercayaan setelah diangkut lagi ke Old Trafford dari Juventus pada 2016. Performanya sejauh ini bisa dibilang tidak konsisten.

Konon kabarnya Pogba masuk dalam daftar penjualan pemain oleh pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas. Solskjaer berniat melakukan cuci gudang pada musim panas ini.

Zidane pun juga berinat melakukan sejumlah perubahan di tubuh Los Blancos musim panas mendatang. Pasalnya El Real baru saja menjalani musim yang sangat buruk.

Eks penggawa Juventus itu disebut-sebut sebagai bidikan utama Zidane pada bursa transfer nanti. Akan tetapi untuk sekarang dia menolak untuk membahas apapun tentang Pogba.

“Setiap manajer dan juga pecinta sepakbola tentu suka pada semua pemain bagus. Saat ini dia masih menjadi bagian Manchester United dan saya tak mau berbicara tentang transfer pemain pada Anda,” kata Zidane di situs resmi klub.

Harapan Zidane untuk memboyong Pogba nampaknya akan mendapat jalan terjal. Pasalnya beberapa watu lalu sang gelandang mengaku tak berniat angkat kaki dari klub.

“Anda tidak bisa memberikan kepastian apapun dalam sepakbola, tapi ya saya pikir Paul tetap bertahan bersama kami,” kata Solskjaer. “Saya bisa meyakinkan Anda bahwa dia sekarang sangat bertekad untuk sukses di Man United.”