Wilshere Sebut Masih Belum Ada Perpanjang Kontrak di Arsenal

Jack Wilshere mengatakan kalau masih belum ada perkembangan soal perundingan kontrak di Arsenal. Ia terus menanti peluang.

Sedari kembali dari masa peminjaman di Bournemouth, Wilshere masih belum tampil secara reguler di Arsenal. Ia disarankan pindah, untuk amankan 1 posisi di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018. Wilshere baru tampil sebanyak 16 kali di tiap kompetisi bersama tim Gudang Peluru.

West Ham United dikatakan menjadi salah satu klub yang berikan penawaran untuk Wilshere ketika bursa transfer kembali dibuka pada bulan Januari 2018.

Kontrak yang dimiliki oleh Wilshere bakal berakhir pada bulan Juni 2018. Dengan begitu, ia bebas lakukan negosiasi dengan klub lain di awal bulan depan jika kesepakatan baru tidak tercapai.

Tentang masa depannya di Arsenal, Wilshere masih merasa tenang. Sekarang ini, ia berkonsentrasi untuk pertahankan kebugaran.

“Tidak ada perkembangan, kami ada di tempat yang sama di posisi kami 2 pekan kemarin. Ada banyak tanggal di buku harian. Saya cuma membaca apa yang dikatakan (Wenger) di media. Di waktu ini, saya fokus untuk dapat terus bugar dan ada di dalam tim,” imbuh Wilshere.

“Hal tersebut bakal terungkap sendiri dan saat itu adalah waktu yang tepat. Saya percaya kalau bos bakal panggil saya, maka kami dapat berbincang. Saya telah katakan sebelumnya kalau saya merasa senang, saya menanti peluang. Hal tersebut hadir dan saya anggap dapat manfaatkannya dengan baik,” sambung dia.