Willian kabarnya mementahkan tawaran super wah dari klub China Super League, Shanghai Shenhua. Pemain internasional Brasil itu mantap bertahan bersama Chelsea.

Kerjasama Willian di Stamford Bridge tinggal menyisakan satu tahun lagi. Akan tetapi dilaporkan oleh UOL Esporte, pebola berusia 30 tahun itu tak ingin mengikuti jejak Eden Hazard yang pergi meninggalan Chelsea.

Sumber lain yakni Sport Witness menyebutkan jika Willian ingin terus berseragam The Blues dengan mementahkan ketertarikan dari Shanghai Shenhua. Klub Tiongkok tersebut konon menyodorkan tawaran senilai 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp 360 miliar.

Shanghai Shenhua diberitakan juga menyodorkan tawaran menggiurkan bagi Willian. Gaji sebesar 230 ribu pound sterling per pekan atau sama dengan Rp 4,1 miliar mereka tawarkan ditambah disewakan rumah mewah.

Tak hanya itu saja, sang winger yang juga diincar oleh Barcelona itu juga ditawari dua mobil termasuk supir pribadi serta tiket pesawat untuk terbang ke China.

Pada musim 2018-2019 kemarin Willian ikut membawa timnya meraih title juara Liga Europa. Kesuksesan itu kabarnya membuat si pemain yakin bertahan di London Barat.