Wenger Puji Oezil dan Sanchez yang Bermain oke

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez tampil hebat ketika Arsenal tundukkan Everton dengan sekor 5-2. Sang manajer Arsene Wenger juga memberi pujian atas performa dari keduanya.

Melangsungkan laga pada hari Minggu (22/10/2017), Arsenal ciptakan 5 angka lewat Nacho Monreal, Mesut Oezil, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, dan terakhir Alexis Sanchez.

Sedangkan 2 angka Everton diciptakan oleh Wayne Rooney dan juga Baye Oumar Niasse. Hasil oke tersebut bikin Arsenal naik ke urutan 5 dengan catatkan 16 poin, ada juga Everton masuk ke zona degradasi di urutan 18 dengan catatkan 8 poin.

Dengan khusus, Wenger memberi pujuan atas penampilan dari Oezil dan Sanchez yang dianggap tampil hebat luar biasa. Karena, kedua pemain itu sebelumnya pernah alami persoalan kebugaran.

“Saya percaha bahwa [Sanchez] telah kembali pulih dari cedera dan bekerja dengan amat keras, Oezil pun begitu,” kata Wenger.

“Keduanya amat oke dari segi fisiknya, ada daya jelajah yang besear dan jika punya kualitas individunya, tersebut bikin mereka amat berbahaya untuk bek manapun. [Sanchez] tengah melaju.”

“Sedangkan Oezil amat luar biasa. Ia lincah, cepat, dan cerdas. Ia terus layani tim dengan kualitas umpan-umpannya dan saat ia tengah berada dalam tingkat paling okenya, ia pemain yang amat hebat,” Tegas Wenger.