Walau Kecewa, Philipp Lahm Ingin Lakukan Ini Bersama Bayern Munich

Philipp Lahm sepertinya tidak mengingat seminggu yang tidak menyenangkan ini dan akan berupaya melanjutkan karirnya di lapangan yang tinggal beberapa minggu lagi.

Pasti menyakitkan bagi Philipp Lahm karena Bayern Munich tidak memiliki kesempatan lagi merebut treble dan hal itu terjadi hanya berselang satu minggu saja. Yang pertama adalah Liga Champions saat dikalahkan Real Madrid di babak perempatfinal.

Kemudian pada laga kedua di pertengahan minggu ini dalam merebut trofi DFB-Pokal juga harus tersingkir karena digagalkan Borussia Dortmund di babak semifinal. Sekarang, yang tersisa hanyalah trofi Bundesliga.

Dalam liga ini, penampilan Bayern juga tidak menyakinkan setelah dua hasil seri yang mereka peroleh. Walau boleh dikatakan, Die Roten tetap menjadi pemuncak untuk gelar juara liga ini. Bayern dapat memenangkan Bundesliga hanya jika mereka sukses mengalahkan Wolfsburg sementara RB Leipzig, tim peringkat dua sudah kalah dari Ingolstadt.

Oleh karena itu, Lahm berjanji akan lebih nyaman lagi walau kekalahan timnya di Liga Champions dan DFB-Pokal mengecewakannya. Alasannya adalah, pemain 33 tahun itu akan segera menyudahi karirnya beberapa minggu ke depan.

Pemain ini sendiri saat ini mencatatkan prestasi seperti Oliver Kahn dan Bastian Schweinsteiger, menjadi pemain dengan gelar Bundesliga paling banyak, yakni tujuh gelar.

” Saya hanya tinggal 3,5 minggu lagi dan ingin merasa nyaman sebelum tidak menjadi pesepakbola lagi. Saya hanya ingin sukses dalam tiap laga, menang gelar dan piala merupakan pemanis untukku,” tutur Lahm.

Lebih lanjut, dirinya ingin mengenang sepakbola dan semua yang sudah dia peroleh. “ Perjalanan karir saya akan berujung dan saya ingin menikmatinya menjadi hal terbaik di Bayern Munich. Saya sudah memutuskan untuk gantung sepatu dan saya sudah merasa yakin dengan itu, ” tutup Philipp Lahm.