Valverde Waspadai Morata dan Hazard

Barcelona berhadapan dengan Chelsea di tahap knock-out ajang Liga Champions. Ernesto Valverde menganggap kalau Alvaro Morata dan Eden Hazard dapat menjadi sebuah ancaman bagi Blaugrana.

Barca melangkah ke babak 16 besar dengan status sebagai urutan pertama di Grup D, sementara Chelsea melangkah sebagai runner-up di Grup C. Keduanya pun bertemu lewat undian babak 16 besar Liga Champions.

Valverde sebagai pelatih Barca lekas menaruh perhatiannya pada 2 pemain Chelsea, yaitu Morata dan Hazard. Dengan menyeluruh, ia waspadai kekuatan fisik The Blues.

“Dilihat dari segi taktik mereka oke, serta amat andalkan fisik. Dengan Morata, mereka miliki kecepatan ketika menyerang dan Hazard amat oke lewat pergerakan antar garis. Mereka merupakan sebuah tim yang luar biasa,” imbuh Valverde.

Valverde pun tegaskan kalau pertandingan ini bakal amat tidak mudah. Tetapi, sulitnya bakal bikin usahanya dalam menaikkan semangat pemain jadi mudah.

“Ini merupakan laga yang tidak mudah untuk kami, namun kami tahu tak ada yang mudah sebab ada banyak tim oke dalam undian.”

“Chelsea merupakan seorang juara di ajang Premier League, namun kami bakal tampil dengan antusias. Walaupun tidak akan mudah, ini hal yang baik untuk kami dan para pendukung. Dalam sisi ini, mudah untuk motivasi para pemain,” sambung Valverde.