Tujuan Mane Terus Suport Salah

Sadio Mane berkata bakal terus menolong Mohamed Salah supaya dapat ciptakan banyak angka untuk Liverpool. Pertandingan berhadapan dengan West Ham United telah menjadi sebuah bukti.

Liverpool raih hasil oke dengan skor 4-1 ketika melangsungkan laga pada hari Minggu (5/11/2017) dinihari WIB di London Stadium. Salah catatkan 2 angka lewat pertandingan tersebut, yang menjadi hasil dari assist Mane.

Di angka pertama, kecepatan Mane-Salah jadi sebuah kuncinya. Serangan balik sempurna dari The Reds berbuah cetak angka yang cantik. Pada cetak angka keempat, umpan terukur Mane dapat dituntaskan oleh Salah dengan sangat oke.

Sampai saat ini, Salah telah catatkan sampai dengan 12 angka lewat 17 laga pada tiap kompetisi. Mane juga berjanji bakal manjakan Salah dengan umpan-umpan matang supaya dapat ciptakan angka lebih banyak lagi.

“Ia adalah pendatangan hebat bagi kami. Semua orang merasa senang dapat miliki dirinya di dalam tim,” imbuh Mane.

“Kami berusaha untuk menolongnya ciptakan angka lebih banyak lagi untuk tim dan ia bakal lakukan itu. Ia pemain yang hebat.”

“Sesungguhnya, saya terus nikmati bermain dengan pemain ini. Kami saling mengerti satu dengan yang lain dengan amat oke. Tidak hanya untuk 3 oranng pemain depan, namun kali semua.”

“Kami tidak sabar untuk dapat mainkan lebih banyak laga bersama dan mainkan pertandingan yang oke,” sambung dia.