kostas manolas 2019

Defender internasional Yunani, Kostas Manolas baru saja meneyelsaikan transfernya dari AS Roma ke klub sesama raksasa Serie A Italia, Napoli.

Melalui situs resmi klub, Giallorossi membuat pernyataan yang mengatakan bila sang bek dijual dengan banderol sebesar 36 juta euro atau sama dengan klausul penjualannyaa.

Bersama Napoli, Manolas menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan dengan harga bayaran senilai 3,5 juta euro per tahun plus bonus, jadi 4,5 juta euro per tahun.

Belum lagi terdapat biaya perekrutan senilai 2 juta euro, serta Romaaan segera mendapatkan Amadou Diawara dengan harga sebesar 18 juta euro plus bonus.

Pihak Roma sendiri meresmikan kepindahan si pema ke Napoli pada Minggu (30/6) supaya mereka bisa memasukkannya ke dalam laporan keuangan 2018-19.

Bersama klub barunya nanti, Manolas aka mendapat tugas menggantikan peran Raul Albiol yang sepakat kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Villarreal.

Napoli sendiri mengungguli sejumlah klub yang kabarnya juga menginginkan tanda tangan Manolas sebut saja Manchester United, AC Milan, hingga Juventus.

Manolas mulai memperkuat AS Roma sejak lima tahun lalu ketika diboyong dari Olympiakos dengan biaya senilai 15 juta euro.

Semenjak itu dirinya berhasil mengamankan tempat di skuat inti Roma dan membuat namanya disebut sebagai salah satu defender terkuat Serie A selama beberapa tahun belakangan.

Manolas telah mengoleksi 206 pertandingan di berbagai ajang dengan sumbangsih sembilan gol, termasuk golnya yang membantu Roma melakukan comeback fantastis menghadapi Barcelona di 8 besar Liga Champions2017-18 silam.