danny welbeck 2019

Salah satu klub kuda hitam Liga Primer Inggris, Watford mengumumkan jika pihaknya telah mengamankan servis pemain internasional Inggris, Danny Welbeck.

Welbeck bergabung dengan Watford secara cuma-cuma lantaran sebelum ini pemain kelahiran 28 tahun tersebut berstatus bebas agen karena kontraknya tidak diperpanjang oleh Arsenal.

Walau tidak dijelaskan secar detil, namun media lokal Inggris mengatakan jika Watford menyodorkan kontrak selama tiga tahun untuk Welbeck.

Welbeck sendiri meninggalkan MU untuk bergabung dengan Arsenal tahun 2014 silam dengan mahar transfer senilai 16 juta poundsterling.

Welbeck melewati hampir semua waktunya pada musim lalu di ruang perawatan. Dia mendapat cedra engkel. Sampai-sampai Welbeck cuma menjalani delapan laga di Liga Primer Inggris, cuma satu sebagai starter.

Memang cedera seakan menjadi sahabat dekat Danny Welbeck selama beberapa waktu belakangan. Cedera itu juga yang menyebabkan dirinya gagal mengamankan kontrak baru.

Welbeck sendiri adalah didikan akademi sepakbola MU dan melakoni debutnya bersama skuat utama tahun 2008 lalu sebelum menjalani masa peminjaman diPreston North End dan Sunderland.

Welbeck sempat diyakini bakal jadi penyerang masa depann Manchester United. Akan tetapi rangkaian cedera menyebabkan performanya di atas lapangan menurun drastis.