Timnas Indonesia bermain dengan begitu buruk dalam laga awal di babak kualifikasi Piala Asia 2017 yang dilaksanakan di Thailand, pada Rabu 919/7/2017). Tim dari Luis Milla tersebut dikalahkan timnas Malaysia dengan skor akhir 0-3.

Putri dari Luis Milla, yakni Paula Milla, terlihat menyaksikan secara langsung laga Kualifikasi Piala Asia 2017 mengungkapkan kesedihannya karena Timnas Indonesia harus kalah. Tapi, dia berpendapat jika akan tetap memberikan dukungan berarti untuk sang ayah.

Paula Milla terlihat duduk di bagian tribun Suphacalasai National Stadium, di Bangkok dengan ibu yang merupakan istri Milla, yakni Maria Louisa. Lewat Instagram storynya, Paula memperlihatkan foto selfienya di tribune stadion setelah laga ini usai dengan tambahan kata-kata semangat dalam bahasa Spanyol.

” Triste por la derrota pero orgullosa siempre de ti, ” tulis Paula yang berarti “ Turut sedih karena kekalahan, namun kami selalu bangga padamu. ” Dukungan putri cantinya ini begitu menenangkan bagi Luis Milla. Setidaknya, itu dapat menjadi penyemangat dalam laga timnas berikutnya.

Timnas Indonesia sendiri akan melawan timnas lainnya dan berpeluang melaju dalam babak kualifikasi Piala Asia 2017 ini, mereka akan berhadapan dengan timnas Mongolia dan sang tuan rumah yakni Thailland.

Selain untuk menyaksikan laga ayahnya bersama timnas, Paula Milla ternyata memiliki tujuan lain datang ke Bangkok. Selain membawa serta ibundanya untuk menikmati liburan dan bertemu dengan sang ayah, gadis cantik ini juga ternyata sambil bekerja. Ya! Paula adalah seorang jurnalis televisi di negaranya, wajar jika juga hadir dalam jumpa pers jelang laga ini dilaksanakan.