Sterling Tidak Pikirkan Soal Arsenal

Raheem Sterling pernah dihubungkan dekat dengan Arsenal pada musim panas kemarin. Namun Sterling terus percaya kalau dirinya tidak akan dijual oleh Manchester City.

Lewat bursa transfer musim panas kemarin, City berusaha dengan keras untuk merekrut Alexis Sanchez. Beritanya, Arsenal meminta Sterling dimainkan lewat kesepakatan transfer Sanchez.

Namun, karena Pep Guardiola tidak memberi izin Sterling untuk keluar, City cuma tawarkan uang untuk meraih Sanchez. Pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua klub.

Sterling akui tidak pernah merasa khawatir berita yang mengatakan kalau ia bakal menjadi bagian dari pertukaran pemain dengan Arsenal. Tidak sempat disinggung oleh Guardiola, kabar tersebut juga tidak bikin Sterling merasa panik.

“Saya tak sempat berbicara dengan dirinya (Guardiola), sebab saya telah berbicara dengannya sepanjang musim panas tentang pramusim. Saya tak miliki pikiran negatif atau apapun yang buruk tentang hal tersebut,” kata Sterling.

“Suatu hari saya terbangun bersama tim nasional Inggris dan menyaksikannya, dan saya tak percaya satu kata pun hingga saya mendengar sendiri dari manajer, maka saya baru akan meraya yakin.”

“Hal tersebut bukan sesuatu yang saya khawatirkan sebab Pep merupakan orang yang jujur dan ia bakal berbicara pada saya tentang ini sebelumnya,” sambung Sterling.

“Maka saya tak perlu merasa was-was tentang ini dan saya tak pikirkan itu, malah selama 1 menit,” imbuh dia.