Sterling Kembali Lahir

Raheem Sterling memperlihatkan kemajuan dalam performanya di musim ketiganya bersama Manchester City. Di musim ini, pemain yang berusia 22 tahun tersebut seperti terlahir lagi.

City raih hasil oke dengan skor 2-1 ketika berhadapan dengan Huddersfield Town pada hari Minggu (26/11/2017) malam WIB. Lewat pertandingan tersebut, Sterling yang jadi bintangnya.

Angka yang diciptakan oleh Nicholas Otamendi bikin City tertinggal pada babak pertama. The Citizens pun dapat beri respon dengan apik sesudah restart.

Sterling, yang bergerak memutar ketika terima umpan Kevin De Bruyne. Dilanggar oleh Scott Malone. Wasit beri penalti, Sergio Aguero berhasil melansungkan tugasnya sebagai eksekutor.

Sterling jadi pahlawan atas hasil oke yang diraih City dengan angka yang ia ciptakan yang dicetak diĀ  menit 84. Bola rebound hasil sepakan Gabriel Jesus, dilanjutkan oleh Sterling sebagai cetak angka.

Lewat angka tersebut Sterling sering kali jadi penolong City dengan angka yang diciptakan pada menit 10 menit terakhir laga. Paling tidaknya, ia telah selamatkan 7 poin City.

Sterling telah ciptakan 12 angka pada musim ini, yang menjadi catatan paling okenya di selama masa depannya sebagai pemain sepakbola. Performa tersebut seperti jadi jawaban kenapa City ingin bayar dirinya dengan mahal dari Liverpool pada awal musim panas 2015. Ia direkrut dengan nilai transfer sampai dengan 49 juta pound sterling.

Rahasia performa yang oke Sterling dikatakan oleh bekas pemain Arsenal yang sekarang ini telah jadi pundit. Kerja sama yang oke dengan Kevin De Bruyne dan Davil Silva dikatakan sebagai jawabannya.

“Ia lakukan latihan tiap hari dengan David Silva, Kevin De Bruyne lewat sebuah sistem dan Anda dapat saksikan kalau ia dapat ketahui dengan tepat apa yang perlu ia lakukan,” imbuh Henry.