Spurs Rekrut Lucas Moura

Tottenham Hotspur tuntaskan proses transfer Lucas Moura dari Paris Saint-Germain. Spurs memberi kontrak pemain sayap yang berasal dari Brasil tersebut sepanjang 5 setengah tahun.

Spurs dikabarkan sudah keluarkan dana sampai dengan 25 juta pound sterling untuk membawa Lucas. Di tengah naiknya nilai transfer pemain belakangan ini, nominal itu dapat tergolong murah.

Lucas sudah menyetujui kontrak dengan Spurs sampai dengan tahun 2023. Pemain yang berumur 25 tahun tersebut bakal gunakan kostum bernomor punggung 27 di The Lilywhites.

Lucas jadi pemain PSG nomor 2 yang pindah ke Spurs pada musim ini. Ia ikuti jejak pemain bek kanan Serge Aurier.

“Ini merupakan babak anyar dalam hidup saya, sebuah rintangan anyar. Saya merasa amat senang. Ini merupakan klub besar dan saya perlu nikmati itu, berusaha dengan keras, dan memperlihatkan kualitas saya,” ucap Lucas.

“Saya bakal berikan yang maksimal untuk klub ini sebab saya anggap kami amat berkualitas dan kami dapat menangkan beberapa hal besar. Mengapa tak Liga Champions?” imbuh dia.

Lucas lebih pilih keluar dari PSG sebab minimnya peluang untuk tampil yang ia raih sedari kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe. Ia belum lama ini tampil 6 kali pada musim ini.

Lucas didatangkan oleh PSG dari Sao Paulo pada bulan Januari tahun 2013. Sepanjang bermain bersama PSG, ia sudah bermain di 229 laga dengan catatkan 46 angka dan 50 kali assist.