Soal Mourinho Belum Tampilkan Ibrahimovic Lebih Banyak

Zlatan Ibrahimovic masih belum banyak tampil bersama Manchester United sehabis kembali pulih dari cedera. Sang manajer MU, Jose Mourinho, miliki asalah tentang hal tersebut.

Ibrahimovic absen sampai dengan 7 bulan sebab tengah alami cedera ligamen lutut. Ia alami itu ketika MU melangsungkan laga babak perempatfinal Liga Europa berhadapan dengan Anderlecht pada bulan April 2017.

Ibrahimovic telah tampil sampai dengan 4 kali pada musim ini. Semua pertandingan tersebut dilangsungkan sebagai pemain pengganti, dengan catatan sampai dengan 59 menit tampil. Pada pertandingan MU berhadapan dengan Arsenal, Ibra tidak ada dalam daftar nama susunan pemain.

Menatap pertandingan berhadapan dengan CSKA Moskow pada hari Rabu (6/12/2017) dinihari WIB di Old Trafford, Mourinho nampak masih belum akan tampilkan Ibra lebih lama. Ia masih membagi latihan Ibra di gym, lapangan, dan berikan beberapa menit tampil lewat 1 laga.

“Zlatan tak cedera. Kadang bekerja amat melampaui batas pada area otot penopang lutut yang bermasalah dan ketika masa kerja keras untuk pulihkannya pun akan munculkan rasa lelah,” imbuh Mourinho.

“Dan untuk berusaha dengan amat keras untuk periode tertentu, untuk sekarang ini ia tidak dapat tampil. Maka, kami putuskan untuk lakukan hal tersebut sehabis pertandingan berhadapan dengan Watford. Ia tengah berada pada siklus kerja yang dibagi antara pusat kebugaran dan lapangan. Dan ia bakal kembali lagi hari esok, namun saya percaya kalau semuanya bakal kembali pada keadaan yang semula usai CSKA,” sambung dia.