Soal Karier Nainggolan, Di Francesco Kritik Salah

Mohamed Salah pernah indikasikan karier dari bekas teman 1 timnya, Radja Nainggolan. Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco tidak senang dengan perbuatan Salah tersebut.

Konflik ini berawal dari balasan winger Mesir tersebut pada sebuah unggahan Kevin Strootman di Instagram. Pada waktu tersebut, Strootman ingin agar tidak ada lagi pemain Roma yang akan keluar lagi dari klug usai kepergian dari Antonio Ruediger yang pindah ke Chelsea.

Salah lebih awal keluar dari Olimpico dengan berlabuh di Liverpool pada bulan kemarin. Lalu pemain sepakbola yang berumur 25 tahun tersebut menulis “saat ini adalah waktunya untuk Radja” pada unggahan Strootman itu.

Pemain gelandang tangguh berdarah Indonesia tersebut masih memiliki kontrak hingga tahun 2020. Roma tengah berjuang sampai sebaik mungkin untuk pertahankan Nainggolan di tengah perbincangan yang tengah gencar dibicarakan.

“Salah sampai saat ini tidak terlalu baik. Ia ambil pilihannya untuk pergi ke Inggris dan hal tersebut perlu dihormati,” imbuh Di Francesco.

“Namun usai dirinya bilang hal tersebut, para pemain mestinya cuma fokus jadi seorang pemain sepakbola.”

Di Francesco ingin agar Nainggolan tetap berada di klub. Ditambah dengan berlalunya ‘eksodus’ pemain Giallorossi dan kepergian Francesco Totti.

“Ia merupakan seorang pemain yang luar biasa dan kami ingin agar ia tetap berada di klub. Ia punya kualitas yang sungguh luar biasa dan bakal menuju Amerika [tur pramusim]. Kami miliki pemain di lapangan tengah yang luar biasa dan saya merasa senang punya para pemain seperti itu,” sambung Di Francesco.