Simeone Sebut Timnya Memang Kuat

Diego Simeone Sebut timnya memang Kuat

Atletico Madrid tunjukkan performa tanpa merasakan kesulitan untuk menahan Lokomotiv Moskow di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Europa. Sang pelatih Atletico, Diego Simeone, menganggap kalau timnya sangat kuat.

Atletico berhasil raih hasil oke dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Lokomotiv pada hari Jumat (9/3/2018) dini hari WIB di Wanda Metropolitano. 3 cetak angka yang diciptakan oleh tim tuan rumah tercipta atas nama Saul Niguez, Diego Costa dan Koke.

Atletico pribadi sudah bermain dengan unggul pada pertandingan tersebut. BBC catatkan, 12 percobaan yang mereka lepaskan dengan 5 di antaranya berhasil mengarah ke gawang, lewat 65 persen dalam aspek penguasaan bola.

Simoene katakan kalau timnya sangat kuat saat melawan Lokomotiv. Dia merasa senang kalau Antoine Griezmann dan para rekannya dapat tunjukkan performa yang gemilang.

“Di selama laga berlangsung, kami tampil dengan kokoh. Pada babak pertama, kami tak tampil cenderung lebih baik, kami perlu memberi respons atas apa yang sudah mereka tunjukkan,” kata Simeone.

“Pada babak kedua, kami hentikan mereka dengan lebih oke. Kami bermain dengan lebih tenang dari sebelumnya, permainan berlangsung terus dan cepat,” sambung dia.

“Kami perlu bisa melakukan penyesuaian diri dengan cara yang paling oke sampai pada hasilnya berarti pada pertemuan kedua,” imbuh Simeone.