Silvia Chiellini Pilih Juventus Jadi Juara di Babak Final Liga Champions

Silvia Chiellini, salah satu pesepakbola wanita tim Divisi II Spanyol C.A.P. Ciudad de Murcia yang memprediksikan jika Juventus akan menjadi juara Liga Champions musim mendatang. Juve sendiri akan berhadapan dengan Real Madrid di laga babak final. Sementara itu, Silvia adalah adik kandung pemain Juve, yakni Giorgio Chiellini.

Bagi Silvia Chiellini, Juventus memiliki kemampuan dan semangat yang tinggi dalam mendapatkan gelar juara Liga Champions di laga nanti. Si Nyonya Tua sepertinya akan berupaya balas dendam setelah kalah dalam laga di babak final Liga ini, dua tahun yang lalu.

” Saya mengetahui bahwa di babak partai final begitu sulit dengan Real Madrid yang menjadi lawan mereka. Madrid mempunyai tim yang begitu apik dan banyak pengalaman, mereka juga memegang kejuaraan di liga ini secara bertahan, ” ucap Silvia.

Walau begitu, pesepakbola wanita di Ciudad de Murcia ini menyakini bahwa klub saudaranya tersebut akan dapat menampilkan tim yang hebat dengan hasil yang maksimal. Pasalnya, Juve adalah tim dengan gaya bermain bertahan yang begitu baik di Liga ini selama musim ini. Gawang yang dilindungi oleh Gianluigi Buffon tersebut hanya kemasukan tiga gol.

Leonardo Bonucci dan rekan-rekan lainnya sudah melakukan 247 clearances, 172 intersep, dan 28 blok demi menjaga tim mereka tetap bertahan. Mereka juga sudah membukukan sekitar 136 laga di udara bersama lawan dengan tingkat kesuksesan yang tinggi yakni 58 persen.

” Walau demikian, Juve mempunyai semangat yang lebih karena dibalik semua ini ada keinginan untuk membalas dendam atas kegagalan dari Barcelona, dua tahun yang lalu, ” papar Silvia lagi.

Laga final Liga Champions ini akan segera dilaksanakan di National Stadium, Cardiff, pada awal Juni yang akan datang. Silvia akan ikut menyaksikan laga ini secara langsung untuk menyemangati sang kakak, Giorgio Chiellini yang ikut berlaga.

” Pastinya saya akan melihat laga Juventus kontra Real Madrid nantinya di final Liga Champions nanti. Saya ingin melihat performa Chiellini. Saat dia masuk dengan timnya, saya dan keluarga akan langsung mendukung dan menjadi penggemar sejatinya, ” tutup Silvia Chiellini menyudahi.