Sempat Dirawat di RS, Pedro Rodriguez Umumkan Kondisi Terbarunya

Pedro Rodriguez sempat mengalami pendarahan sampai harus dibawa ke rumah sakit karena tak sengaja beradu dengan David Ospina di lapangan.

Chelsea kala itu berlawanan dengan Arsenal di laga ujicoba pramusim yang dilaksanakan di Bird Nest Stadium, pada Sabtu (22/7/2017). Dalam laga yang kemudian sukses dimainkan The Blues dengan skor 3-0 itu, sempat terjadi masalah antara Pedro Rodriguez dan David Ospina.

Pada menit ke-25, Pedro sedang berupaya mendapatkan bola menuju kotak penalti Arsenal, namun dia malah terkena sepakan mematikan dari Osopina yang berupaya meraih bola. Pedro akhirnya terluka dan terjatuh.

Setelah insiden itu, tampak banyak darah yang keluar dari bagian hidung Pedro. Laga pun berhenti selama beberapa menit demi memberikan perawatan medis untuk pemain berumur 29 tahun itu. Posisinya kemudian dimainkan oleh Jeremi Boga.

Setelah itu, Antonio Conte mengungkapkan jika Pedro harus dibawa ke rumah sakit. Pelatih Chelsea ini sempat mengungkapkan harapannya dengan kondisi si pemain agar tidak berbahaya. ” Pedro segera mendapat perawatan intensif di rumah sakit dan saya harap dia dalam kondisi baik dan tidak mengalami cedera yang parah, ” tukas Conte.

Selanjutnya, tim medis memang yang menyarankan agar segera melarikan pemain ini ke rumah sakit terdekat. Hal ini diduga karena pendarahan di hidungnya yang cukup parah dan membuat Antonio Conte serta tim lain merasa khawatir.

Akan tetapi, Pedro Rodriguez menjawab semua ketakutan tersebut dengan kabar terbarunya. Melalui sosial medianya, yakni Twitter, pemain Chelsea ini memberitahukan mengenai kondisi terkininya. Mantan pemain dari Barcelona tersebut menuliskan jika dirinya dalam kondisi yang baik serta memperlihatkan foto terkininya.