Semakin Besar, Kekasih Ronaldo Hamil Tiga Bulan?

Berita kehamilan Georgina Rodriguez sudah lama terdengar dan makin panas belakangan ini. Hal ini dikarenakan beredarnya beberapa foto kekasih Cristiano Ronaldo itu saat mereka tengah berlibur ke Ibiza.

Berita kehamilan Georgina Rodriguez sejatinya sudah terdengar sejak bulan lalu. Rumor itu mulai mencuat kala adanya foto Rodriguez yang tampak mengandung sedang duduk bersama Cristiano Ronaldo.

Berita ini kian berembus kencang di media di Portugal yang bahkan membicarakan usia kandungan Rodriguez. Mereka menyebutkan jika model seksi ini tengah mengandung bayi perempuan. Tapi, belum ada pernyataan resmi dari bintang Real Madrid ini. Ronaldo sendiri lebih terbuka membicarakan bayi kembarnya yang baru datang dari Amerika melalui ibu pengganti, bahkan dia memperlihatkan foto keduanya.

Saat ini, Ronaldo sedang menikmati liburan ke Ibiza setelah perhelatan Piala Konfederasi di Rusia usai. Bintang Real Madrid itu juga membawa keluarganya, termasuk Rodriguez. Dalam foto yang beredar, lagi-lagi perut Rodriguez tampak lebih besar dari sebelumnya.

Keadaan ini semakin jelas kala Rodriguez memakai pakaian renang yang cukup ketat. Berita kehamilannya pun kembali panas. Banyak yang memprediksi jika Rodriguez tengah hamil tiga bulan.

Ketika berita mengenai kekasih Cristiano Ronaldo ini terus berkembang, Ronaldo lebih memilih bersenang-senang dengan bayi kembarnya. Bayi ini menjadi anak kedua dan ketiga setelah memiliki si sulung, Cristiano Jr.

Ronaldo langsung mengupload foto pertamanya dengan bayi kembar tersebut sesaat setelah usai berlaga di Piala Konfederasi 2017. Bintang Real Madrid ini memang pulang lebih cepat setelah timnas Portugal kalah melawan timnas Jerman.

Bahkan hadirnya bayinya itu membuat masa rehat Ronaldo semakin berwarna. Dia bahkan membawa bayinya itu ke Ibiza. Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo memperlihatkan foto kedekatan mereka dalam akun Instagramnya. Georgina Rodriguez juga tampak dalam foto itu.