ruben dias 2019

Keinginan Manchester United untuk mengamankan servis Ruben Dias harus dikubur dalam-dalam. pasalnya palang pintu Benfica tersebut kabarnya enggan meyetujui tawaran untuk menyeberang ke Old Traffford di jendela transfer musim panas.

Manchester United memang sedang berusaha melakukan perbaikan skuat. Ole Gunnar Solksjaer selaku manajer berniat menjadikan timnya lebih kuat untuk musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

Salah satu area yang ingin dia perbaiki ialah sektor belakang tim. Pada musim lalu MU kemasukan 52 gol dari 38 laga yang dijalani sehingga dia merasa bek anyar adalah salah satu jalan keluar dari permasalahan yang ada.

Satu bek yang coba direkrut oleh Setan Merah adalah Ruben Dias. Akan tetapi menurut sumber yang kami dapat apabila sang defender menolak hijrah Old Trafford.

Dias diincar oleh Solksjaer lantaran penampilannya di atas lapangan cukup konsisten.

Walau usianya baru 22 tahun, dia sudah mengamankan satu tempat di jantung pertahanan Las Aguilas. Sepanjang musim lalu dirinya tercatat memainkan 55 pertandingan untuk Benfica.

Karena talentannya tersebut dia sudah melakoni laga debut bersama Timnas Senior Portugal. Maka dari itu dia digadang-gadang bakal jadi bek terbaik di masa mendatang.

Kubu The Red Devils disebut-sebut telah menggelear pembicaraan dengan Ruben Dias. Walau demikian pemian yang bersangkutan menolak tawaran itu.

Dirinya merasa belum waktunya bermain di Inggris. Ia takut jika perkembangannya terhambat karena cuma jadi nomor dua di Old Trafford.

Kabarnya Ruben Dias bakal tanda tangan kontrak baru dalam beberapa hari ke depan dan bakal dipagari klausul rilis sebesar 80 juta poundsterling.