Ronaldo Telah Kembali Tajam

Pernah mandul di ajang La Liga, Cristiano Ronaldo sekarang ini telah kembali tajam. Pergantian tahun menjadi sebuah berkah untuk pemain yang berasal dari Portugal tersebut.

Ronaldo jadi sorotan sebab hanya dapat ciptakan angka sampai 4 angka untuk Madrid di tengah pertama musim 2017/2018. Sorotan untuk Ronaldo menjadi-jadi seiring dengan performa dari Madrid yang kurang apik di La Liga.

Madrid berada di urutan 4, dengan catatkan 45 poin. Mereka tertinggal 17 poin dari Barca di klasemen sementara.

Sedari pekan ke 3 Januari, Ronaldo telah mulai tunjukkan performanya yang tajam kembali. Ia catatkan sampai dengan 8 angka lewat 5 laga terakhir di Liga Spanyol.

Cetak angka terbaru dicatatkan ketika menolong Madrid meraih hasil oke saat berhadapan dengan Real Betis. Los Blancos menang dengan skor 5-3 lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (19/2/2018) dinihari WIB di Estadio Benito Villamarin, Ronaldo catatkan 1 angka.

Sebelumnya, Ronaldo catatkan hat-trick saat Madrid berhadapan dengan Real Sociedad. Sedangkan sepasang angka dicetak saat tim yang berasal dari ibukota Spanyol tersebut berhadapan dengan Valencia dan Deportivo La Coruna. Ronaldo juga telah ciptakan 12 angka di La Liga.

Kalau ditambah dengan catatan angka Madrid di Liga Champions, Ronaldo dihitung secara menyeluruh telah 10 kali membobol gawang lawan. Ketajaman Ronaldo nampaknya telah kembali, secara menyeluruh ia telah ciptakan sampai dengan 26 angka pada musim ini.