Ronaldo Sebut Dirinya Masih di tingkat Atas Beberapa Tahun Kedepan

Cristiano Ronaldo belum lama ini telah melangsungkan perayaan atas bertambah umurnya yang sekarang sudah menginjak 33. Ia percaya masih akan tetap berada pada tingkat permainan paling tinggi di sejumlah tahun kepedepan.

Performa Ronaldo pada musim ini tengah menjadi sorotan. CR7 tengah tunjukkan performa yang menurun sampai baru catatkan 8 angka untuk Real Madrid di ajang Liga Spanyol.

Biarpun begitu, Ronaldo menebusnya dengan performa apik di ajang Liga Champions. 9 cetak angka sudah yang ia catatkan selama 6 matchday yang dilangsungkan di kasta tertinggi ajang antarklub Eropa.

Tentang performanya di masa akhir masa depannya sebagai pemain sepakbola, Ronaldo tidak terlalu merasa khawatir. Ia percaya masih akan ada di tinkat performa paling tinggi dalam sejumlah tahun ke depan.

“Pada tingkatan pribadi, ini adalah sebuah masa yang luar biasa untuk saya. Saya miliki keluarga yang semakin banyak dan saya merasa amat senang dengan hidup saya,” imbuh Ronaldo.

“Pada tingkat profesional, saya melangsungkan 2 tahun yang amat luar biasa yang mana saya telah menangkan banyak titel juara bersama klub saya dan tim nasional. Saya dapat rasakan kalau saya dapat terus melangkah pada tingkat paling tinggi bertahun-tahun ke depan,” sambung dia.