Ronaldo Pun Diserangan Pertanyaan dari Keluarga Saat Seret Angka

Untuk Cristiano Ronaldo, diserang banyak pertanyaan oleh para media saat penampilannya tengan menurun tersebut biasa. Yang bikin dirinya aneh, keluarganya lakukan hal yang sama.

Sebagai pemain bintang sepakbola, Ronaldo tentu saja akrab dari sorotan para media. Baru-baru ini contohnya, pemain penyerang Real Madrid tersebut dijadikan pertanyaan sebab catatan angkanya di La Liga masih terbilang minim.

Lewat 7 performa di liga, Ronaldo baru catatkan 1 angka. Tempatnya jadi lebih sulit sebab Madrid tercecer dalam perselisihan mengejar titel.

Los Blancos sekarang ini berada di urutan 3 dengan mengumpulkan 23 poin, tertinggal 8 poin dari Barcelona yang berada di urutan paling atas dan 4 poin di belakang Valencia yang berada di urutan kedua. Maka ‘serangan’ media pun tidak bisa terhindar lagi oleh dirinya.

Ronaldo sendiri berikan tanggapan atas hal tersebut karena sudah wajar bagi dirinya. Malah yang bikin ia heran ialah keluarganya, mulai dari ibu, anak sampai kakak-adiknya turut bertanya tentang penampilannya.

“Anda tahu, saya tidak beri kritik banyak orang yang tanyakan pertanyaan tersebut. Yang bagi diri saya sangat aneh ialah saat hal tersebut pun berlangsung di rumah,” ucap dia.

“Saat saya tidak ciptakan angka, ibu saya tanyakan saya, dan anak saya, kakak juga adik perempuan saya. Mereka semua bertanya ‘Namun apa yang salah dengan dirimu?'” kata dia.

Walau begitu, Ronaldo tegaskan rasa syukurnya miliki keluarga besar yang terus beri dirinya dukungan. Pemain yang berumur 32 tahun tersebut dengan khusus mengatakan anak-anaknya terus jadi tenaga dan motivasi tambahan untuk dirinya.

“Saya merasa senang didukung oleh amat banyak orang. Saya sayangi anak-anak saya. Saya bakal beritahu Anda sesuatu, untuk saya hidup tidak ada artinya tanpa anak-anak,” imbuh dia.

Ronaldo besar kemungkinan bakal bermain ketika Madrid melangsungkan laga ke kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano pada hari Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Atletico merupakan salah satu lawan favoritnya, di mana pemain bintang yang berasal dari Portugal tersebut total telah catatkan 21 angka.