Ronaldo Cetak 100 Angka untuk Madrid di Ajang Eropa

Walau tengah kurang dalam mencetak angka di ajang La Liga, Cristiano Ronaldo masih terus oke di Liga Champions. Ronaldo sekarnag ini tercatat telah cetak 100 angka pada ajang Eropa bersama Madrid.

Ronaldo tengah menjadi sorotan sebab masih belum juga sudahi puasa cetak angkanya di La Liga. telah bermain sampai dengan 8 kali di liga, pemain bintang yang berasal dari Portugal tersebut baru ciptakan 1 angka saja.

Namun Ronaldo masih tunjukkan performa yang oke di ajang Liga Champions. Ia ciptakan 2 angka ketika Madrid menangkan laga dengan skor 6-0 saat berhadapan dengan APOEL di matchday 5 Liga Champions pada hari Rabu (22/11/2017) dini hari WIB di Neo GSP Stadium.

Sekarang ini Ronaldo tercatat telah ciptakan 100 angka pada ajang Eropa untuk Madrid. Rinciannya ialah 98 cetak angka di Liga Champions dan 2 angka di ajang Piala Super Eropa.

Ronaldo sampai pada tonggak sejarah itu lewat 94 laga: 93 performa di Liga Champions dan 1 kali di Piala Super Eropa. Hal tersebut artinya Ronaldo catatkan rata-rata 1,06 cetak angka di tiap pertandingan.

Ronaldo juga sekarang ini berada di urutan teratas daftar nama pemain yang menjadi top skorer Liga Champions dengan catatkan 8 angka.

Catatan lain dari hasil oke saat berhadapan dengan APOEL ialah ini menjadi kemenangan tandang paling besar untuk Madrid di ajang Liga Champions, tundukkan catatan oke 6-1 atas Galatasaray dan Schalke 04 yang dicatat pada musim 2013/2014.

Kalau menyaksikan ajang Eropa dengan menyeluruh, Hasil oke tandang paling besar Madrid dicatat pada tahun 1969 ketika mereka menangkan laga dengan skor 8-0 atas Olympiakos Nicosia FC di European Cup. Demikian seperti dilansir pada situs resmi Madrid.