Romelu Lukaku dan Harry Kane Bersaing Demi Gelar Top Skorer

Romelu Lukaku dan Harry Kane merupakan dua pesepakbola produktif di Premier League sampai saat ini. Walau hal utama yang mereka kejar adalah gelar liga, Kane ternyata bersiap berburu gelar top skorer Liga Inggris musim ini.

Walau sempat dua kali merasakan masalah cedera, Harry Kane membuktikan bahwa dia masih menjadi pesepakbola produktif selama musim ini. Pemain dari Inggris yang saat ini berumur 23 tahun itu sudah mengumpulkan 20 gol dengan Tottenham Hotspur selama perhelatan Premier League musim ini.

Kane sudah ada dalam peringkat kedua dalam daftar top skorer paling banyak. Dia menempati posisi di bawah Romelu Lukaku, yang sudah menciptakan 24 gol bagi Everton.

Di sisi lain, untuk Kane, hal yang terutama baginya adalah memperkuat Spurs dalam mendapatkan gelar juara, di mana klubnya tersebut memiliki misi untuk semakin dekat dengan Chelsea yang selisih empat poin dari enam laga yang tersisa.

Akan tetapi, Kane juga merasa bahwa memperebutkan gelar top skorer Liga Inggris juga sangat mengesankan. Dia akan berupaya demi mendapatkan sepatu emas lagi setelah pernah meraih rekor yang sama di musim lalu dengan hasil 25 gol.

” Sangat sulit untuk tidak memikirkan gelar tersebut, apalagi saya sebagai striker yang ingin sekali meraih prestasi di musim ini. Akan tetapi, peran saya di Tottenham Hotspur yang utama adalah menjadikan tim menang dan meraih gelar juara, ” papar Kane.

” Terdapat beberapa kesempatan, di mana saya wajib memberikan gol pada tim, sementara Romelu Lukaku sudah bermain dengan sangat apik dan mengesankan. Ini menjadi persaingan yang begitu bagus, namun hal yang paling utama adalah tim kami sukses di Premier League, ” ucap Harry Kane lagi. Dapatkan berita bola liga Inggris terupdate dan liga ternama lainnya, kunjungi gol dewa