Resmi Pindah, Alvaro Morata Bawa Keluarga Pindah Ke Spanyol

Alvaro Morata pindah ke Atletico Madrid

Alvaro Morata akhirnya resmi pindah ke Atletico Madrid. Bersama keluarga besarnya, Morata membawa istri dan kedua anak kembarnya berangkat ke Spanyol dengan memakai jet pribadi. Kembali ke Spanyol memastikan jika dirinya akan resmi pindah klub.

Kebersamaan Alvaro Morata dengan WAGs seksi yang kini menjadi istrinya yakni Alice Campello serta kedua buah hatinya tersebut terlihat dalam foto yang diupload sang istri dalam akun Instagram pribadi. Morata terlihat bahagia bersama sang istri dan masing-masing menggendong anaknya.

Dalam foto tersebut, Alice menambahkan caption “Perjalanan keluarga, dan terlihat jika Alice tak ragu memperlihatkan keromantisannya bersama sang suami.

Berangkatnya Morata menuju Spanyol tersebut bukan hanya jalan-jalan saja. Akan tetapi, hal ini berkaitan dengan masa depannya sebagai pemain pinjaman yang sudah disepakati Chelsea dan Atletico Madrid terkait pemain ini.

Pemain muda berumur 26 tahun tersebut disebut-sebut sudah melakukan tes medis jelang perpindahannya menuju Estadio Wanda Metropolitano. Sebelumnya memang sudah santer dikabarkan jika musim ini, Morata akan segera pindah klub. Pasalnya, selama di Chelsea, dia bukan pemain utama dan sering menjadi pemain cadangan apalagi sejak hadirnya pemain dari Argentina, Gonzalo Higuain.

Alvaro Morata dan istri

Higuain sendiri datang dari AC Milan menjadi pemain pinjaman ke Chelsea. Statusnya sama dengan Morata yang pindah ke Atletico. Atletico mengeluarkan sekitar 10 juta euro untuk mendapatkan pemain ini ditambah dengan opsi pembelian secara tetap di musim mendatang senilai 55 juta euro.

Pada Minggu (27/1/2019) waktu setempat, Alvaro Morata diberitakan sudah melakukan beberapa tes, termasuk tes kesehatan demi kesepakatan untuk bergabung bersama klub Spanyol ini. INi bukan kali pertama Morata membela Atletico Madrid. Sebelumnya, dia sudah pernah berada di klub ini namun dalam tim junior di musim 2005-2007.

Setelah itu, dia kemudian mendapat tawaran dari Real Madrid di tahun 2008 silam. Dia lalu bergabung ke tim senior Los Blancos pada masa 2010 sampai 2014 serta musim 2016 sampai 2017 yang lalu.

Morata sendiri mengaku tak dapat menampik pengalamannya bersama Real Madrid. Namun, dia hanya mengatakan jika kini Real Madrid adalah bagian dari masa lalunya.

“Banyak pihak yang dekat pada saya mengetahui bagaimana perasaan saya kini. Saya sempat dilema dengan apa yang berada dalam pilihan karir saya namun saya harus melakukannya. Saya mengawali karir di akademi Atletico, kemudian pindah ke Real Madrid. Akan tetapi, semua adalah masa lalu yang saat ini harus saya ubah. Saya bangga pernah melaluinya dan kini saya harus melihat masa depan, ” ucap Alvaro Morata.