Rentan Cedera Jadi Alasan Gareth Bale Tak Suka Mobil Sport

Para Bintang sepakbola dunia di Eropa selalu identik memiliki banyak mobil dengan harga fantastis. Namun tidak dengan yang satu ini. Gareth Bale tidak ingin mengemudikan mobil-mobil super karena hal itu dapat membuatnya cedera.

Menjadi salah satu pesepakbola termahal di dunia dengan gaji 300 ribu poundsterling per minggu, Gareth Bale dapat dengan mudah memiliki mobil mewah dan mahal. Sama halnya dengan Cristiano Ronaldo, dia dapat saja menjadi pengoleksi mobil dengan nilai miliaran rupiah.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu, pemain Real Madrid ini mengatakan tidak ingin lagi menaiki mobil-mobil super. Dia beralasan jika posisi tempat duduk yang begitu rendah menjadikannya tidak nyaman dan bermasalah dengan hamstring. Hal itu menjadikannya lebih memilih mobil berukuran besar.

” Lamborghini merupakan mobil paling buruk. Rata-rata bintang sepakbola dunia mendapat masalah yang sama, ” ungkap Bale.

Bale memang tidak pernah terlihat mengendarai mobil super dan mewah termasuk saat datang ke markas Real Madrid. Dia biasanya memakai sedan Bentley dan Audi Q7. Sementara itu, Bale dari beberapa bulan yang lalu sudah menjadi anggota Auto Vivendi, klub mobil super yang ada di London.

Menjadi anggota klub itu, Bale dapat memakai banyak mobil super ketika pulang ke Wales. Namun, menjadi anggota di sana, Anda harus membayar 30.000 poundsterling tiap tahunnya.

Mengenai cedera ketika memakai mobil super, salah satu bintang sepakbola dunia, Ryan Giggs juga disebutkan mendapat masalah dengan mobil jenis tersebut. Yang menarik, beberapa penggemar Manchester United malah mengaitkan mobil Chevrolet cocok untuk Gareth Bale. Hal ini tidak lepas dari gosip yang mengatakan jika salah satu pesepakbola termahal di dunia ini akan segera bergabung dengan The Red Devils, dan Chevrolet adalah sponsor MU.