Reina Tetap Berharap Membela Napoli pada Musim Berikutnya

Pepe Reina dikabarkan mungkin saja keluar pada musim panas, disusul dengan penampilan yang kurang impresif. Namun ayahnya, Miguel Reina, katakana kalau putranya berharap terus berada di klub.

Penjaga gawang Napoli tersebut telah bikin 47 performa di selama musim berlangsung. Di bawah pimpinan dari Reina, gawang Partenopei tak kemasukan angka di 12 laga dan kebobolan 36 angka.

Walau begitu, Reina tak jarang lakukan kesalahan yang membuat Napoli rugi. Hasilnya, kritik pun akrab dengan bekas pemain Barcelona, Villarreal, Liverpool, dan Bayern Munich tersebut.

“Karier dari ia? Hal tersebut bakal tergantung dengan dirinya pribadi dan presiden klub,” ucap Miguel Reina.

“Saya tak tahu sama sekali soal apa yang telah dipilih. Namun saya optimis sebuah hal kalau ia berharap terus bermain untuk napoli, ia merasa bangga dengan hal tersebut dan ia amat suka dengan kota ini.”

“Persoalannya ialah saat seorang penjaga gawang bikin sebuah kecerobohan bakal amat nampak kesalahan tersebut, namun kritik merupakan bagian dari permainan ini. Walau seperti apapun, saya anggap Pepe telah melangsungkan musim yang luar biasa dan ia mestinya perlu merasa bangga,” kata Miguel Reina.

Kontrak yang dimiliki oleh Reina bakal segera berakhir di musim panas pada tahun 2018.