Rashford Harus Berselisih dengan Martial

Marcus Rashford menganggap kalau dirinya memang harus berselisih dengan Anthony Martial di garis depan Manchester United. Bagi dirinya, hal tersebut yang bikin dirinya alami kemajuan.

Rashford dan Martial berselisih untuk mendapat sebuah posisi di garis depan MU. 1 tempat lainnya telah mutlak jadi punya Romelu Lukaku, yang telah ciptakan 11 angka lewat 10 laga terakhir.

Ada juga Rashford dan Martial sampai saat ini telah sama-sama ciptakan 5 angka pada tiap ajang. Hal tersebut bikin sang manajer Jose Mourinho masih terus lakukan rotasi pada keduanya.

Rashford bilang, dirinya tidak jadi persoalan kalau perlu berselisih dengan Martial. Dia menganggap kalau hal tersebut malah bakal jadi keuntungan pada banyak kubu.

“Tanpa hal tersebut, Anda tak alami kemajuan. Pemain muda perlukan lingkungan seperti itu di sekeliling mereka,” kata Rashford.

“Saya anggap kami berdua nikmati permainan sepak bola kami sekarang ini. Kami berdua dapat berbincang dalam permainan dan ini hal yang oke bagi kami, bagus untuk sang manajer, bagus untuk tim,” kata pemain yang berumur 19 tahun tersebut.

Rashford pada musim ini tampil sedikit melebar pada musim ini, baik di klub atau tim nasional Inggris. Hal tersebut berhubungan dengan adanya sosok Lukaku dan Harry Kane yang sama-sama amat tajam di bagian ujung tombak. Rashford menganggap kalau hal tersebut tidak maenjadi masalah dan bakal ikuti apa yang pelatih mau.

“Keputusan bukan ada di tangan saya.. kalau saya tak tampil di sana, saya tak akan tampil di sana.”

“Namun di mana pun saya tampil, saya berusaha untuk berikan penampilan yang sama. Tentu anda perlu lakukannya dengan cara yang beda, namun hal tersebut bukan keputusan yang saya ambil.”

“Saya seorang pemain penyerang, namun jika anda perlu tampil di manapun untuk raih peluang tersebut, ya jadilah pemain seperti itu,” tutupnya.