PSG Incar Gelar Liga Champions

Paris Saint-Germain menargetkan incaran besar pada musim ini. Pelatih PSG yaitu Unai Emery mengatakan, kalau timnya ada harapan untuk membawa trofi juara di ajang Liga Champions.

Dalam upayaa untuk wujudkan hal tersebut, Les Parisiens tengah keluarkan modal yang amat besar. PSG sudah rekrut Neymar dari Barcelona dengan tebusan mencapai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun), nilai transfer yang pecahkan rekor paling mahal di dunia.

Masih belum berhenti sampai disitu saja, PSG sering diberitakan bakal mengejutkan jagat sepakbola kembali. Menyusul kabar yang mengatakan kalau mereka secepatnya bakal datangkan pemain bintang muda AS Monaco yaitu Kylian Mbappe, makin memanas.

Hadirnya pemain bek berpengalaman Dani Alves pun bakal tambahkan daya saing PSG pada musim ini.

“Liga Champions merupakan incaran yang amat krusial bagi klub ini, Ligue 1, Coupe de la Ligue dan Coupe de France juga sama pentingnya, ” ucap Emery pada sebuah konferensi pers.

“Kalau kami semua termotivasi pada musim ini untuk semua ajang, namun khususnya di Liga Champions,” sambung ia.

“PSG merupakan sebuah klub yang besar. Kami bakal diuji dan hal tersebut merupakan sebuah hal yang wajar. Penting bagi klub, untuk saya, dan untuk para pemain. Incaran kami ialah jadi salah seorang tim yang paling oke di dunia.”

Sedari namanya naik di sejumlah musim terakhir, PSG tak punya catatan mentereng di ajang Eropa. PSG mentok di babak perempatfinal ajang Liga Champions, malah pada musim kemarin cuma sampai di babak 16 besar.