Supremo Los Blancos, Florentino Perez, terkenal sebagai sosok yang ambisius dan ingin mendaratkan sederet pemain kelas dunia ke Santiago Bernabeu. Proyek Perez tersohor yang kita kenal dengan sebutan Los Galacticos, alias pemain-pemain terbaik di dunia.

Sejatinya Real Madrid tak terlalu aktif sejak era manajerial Zinedine Zidane. Mereka lebih gemar mengucurkan dana untuk merkerut pemain muda potensial yang diyakini bisa diandalan di masa mendatang.

Akan tetapi hengkangnya Zidane merubah niatan tersebut. Sejak sang maestro hengkang, grafik penampilan El Real semakin menurun, mereka juga teancam gagal mendapatkan trofi musim ini walau hingga sekarang masih berkompetisi di La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions.

SItuasi tersebut diyakini mendorong Perez akan kembali mendapatkan para pemain terbaik. Konon Perez kini tengah fokus mendapatkan servis Neymar dari Paris Saint-Germain. Berita itu diutarakan oleh Eduardo Inda kepada El Chiringuito, Inda sendiri memiliki kedekatan dengan Perez dan Madrid.

“Florentino sangat berambisi dengan Neymar, walaupun dewan klub tak menyarankan untuk merekrutnya,” tegas Inda.

Bukan cuma itu saja, bahkan Inda meyakini Perez telah bergerak diam-diam, seperti mendekati sang ayahanda.

“Ada pembicaraan dengan ayah Neymar dan meminta bonus sebesar 40 juta euro.”

Di waktu yang sama, obsesi Perez pada Neymar takkan berpengaruh pada ketertarikannya pada Eden Hazard. Hingga kini Hazard memang terus dikabarkan menjadi incaran utama Madrid.

Sang pemain juga sempat berkata bila dia punya impian untuk memperkuat klub sekaliber Real Madrid, bisa jadi kepindahan Hazard ke Bernabeu tinggal menunggu waktu saja.