Presiden Lyon Ucapkan Selamat pada PSG untuk Perekrutan Neymar

Lyon ikut memberikan komentar atas kesuksesan yang dialami Paris Saint-Germain untuk datangkan Neymar dari Barcelona. Sang presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, berikan sebuah ucapan selamat pada PSG atas keberhasilan merekrut pemain bintang Barca tersebut. 
 
PSG satu langkah lagi bakal pecahkan rekor transfer pemain paling  mahal sepanjang sejarah. Les Parisiens rela untuk keluarkan dana dengan nominal yang sangat besar yaitu sampai dengan 222 juta euro (sekitar 3,5 triliun rupiah) hanya untuk datangkan pemain megabintang Barca itu. 
 
Walau nominal transfer sangat mahal tersebut ditentang oleh otoritas La Liga, ternyata Barca telah terima pembayaran dana transfer sebesar 222 juta euro dari PSG. Neymar pun hanya perlu terbang menuju Paris untuk selesaikan proses kepindahan dirinya. 
 
Walau menjadi rival PSG di Liga Prancis, Lyon beri ucapan selamat atas keberhasilan mereka melakukan transfer atas Neymar ini. Aulas seabagi sang Presiden Lyon menilai kalau hadirnya Neymar bakal mengangkat pamor Liga Prancis. 
 
Walau kehadiran Neymar hadirkan pertanyaan soal biaya transfer yang sesungguhnya, kami ucapkan selamat pada PSG dan (presiden) Nasser (al-Khelaifi). Sebuah aktivitas transfer yang besar yang tentunya dapat mengangkat pamor Liga Prancis,” tulis Aulas pada akun Twitter miliknya. 
 
PSG bakal terus berupaya agar secepatnya bisa selesaikan aktivitas transfer Neymar dengan berharap dapat tampilkannya di pertandingan pembuka Liga Prancis berhadapan dengan Amiens pada hari Sabtu (5/8/2017) besok.