Presiden La Liga Cemaskan Ronaldo atau Messi yang Keluar Dibanding Neymar

Neymar tengah gencar diberitakan bakal secepatnya keluar dari Barcelona dan menuju ke Paris Saint-Germain. Sang presiden La Liga Javier Tebas ikut membuat kabar tersebut semakin ramai.

Neymar beritanya tengah menjadi target dari PSG pada musim panas ini. Klub besar Prancis itu dikatakan tengah bersiap untuk tembus klausul buy-out sang pemain bintang Barcelona tersebut yang dipatok dengan harga sampai dengan 222 juta euro.

Angka tersebut tentu saja akan menjadi sebuah catatan anyar pada bursa transfer pemain. Namun bagi Barcelona dan Liga Spanyol, perginya sang pemain yang berasal dari Brasil itu mungkin saja menjadi sebuah kerugian yang besar.

Lebih dari hanya seorang pemain yang memiliki talenta di lapangan, Neymar merupakan seorang pemain dengan nama besar yang miliki nilai komersial yang besar. Perginya dirinya pun dapat membuat nama La Liga tercemar sebagai salah satu ajang yang isinya para pemain oke di dunia.

Namun sang Presiden La Liga Javier Tebas yakin sekalipun Neymar keluar dari barca, efek dari hal tersebut tidak akan menjadi sebuah dampak yang besar. paling tidak tak sebesar dampak yang diberikan kalau saja Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang keluar dari klubnya.

“La Liga dan Barcelona itu yang terbesar dibandingkan Neymar,” imbuh dia.

“Saya tentu saja bakal merasa sangat cemah jika yang keluar dari klubnya tersebut adalah Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi,” kata Tebas.