Prediksi Skor dan Susunan Pemain AC Milan vs AS Roma

Memasuki minggu ke-35 Serie A ini, AC Milan akan bertarung dengan AS Roma. Laga ini akan dilaksanakan di San Siro, pada Senin (8/5) dini hari WIB.

Kontra AS Roma, catatan AC Milan dalam sembilan laga Serie A bersama Roma hanya menghasilkan 1 kali kemenangan, empat dengan hasil seri dan empat kegagalan. Laga awal di musim ini, Rossoneri menjalani laga tandang ke Roma, dengan hasil kegagalan, 1-0. Seharusnya di laga ini dengan fansnya sendiri, Milan wajib mencatatkan kemenangan.

Kemenangan memang hal yang harus mereka raih, jika tidak tiket menuju laga di Eropa akan hilang. Alasannya dalam empat laga sampai akhir musim, Milan masih berada di posisi keenam klasemen dengan selisih lima nilai dari Atalanta yang sudah menduduki batas terakhir menuju Liga Europa musim ini.

Jelang laga, tim dari Vincenzo Montella dalam kondisi yang labil. Dari lima laga, mereka hanya sekali menang, saat berhadapan dengan Palermo, tiga kali seri dan kalah satu kali. Selain mengenai mental, Milan juga bermasalah dalam hal pemain. Alessio Romagnoli, Bonaventura, Abate dan Luca Antonelli masih dalam kondisi cedera. Jurac Kucka juga masih menjalani hukuman kartu merah.

Di sisi lain, tim AS Roma juga dalam kondisi buruk sejak kalah dari Lazio. Mereka juga kehilangan beberapa pemain, seperti Kevin Strootman dan Antonio Rudiger yang masih menjalani akumulasi kartu.  Namun, tim Luciano Spalletti masih memiliki beberapa pemain terbaik.

  • Perkiraan Susunan Pemain :

AC Milan dengan skema 4-3-3, yakni Donnarumma, Calabria, Paletta, Zapata, Sciglio, Pasalic, Sosa, Fernandez, Suso, Bacca, Deulofeu.

AS Roma dengan skema 4-2-3-1, yakni Szczesny, Emerson, Fazio, Manolas, Peres, Rossi, Paredes, Shaarawy, Nainggolan, Salah, Dzeko.

  • Prediksi Skor

Kedua tim di laga Serie A di San Siro kali ini sama-sama bertujuan mendapatkan tiket Liga europa musim mendatang. Namun, prediksi laga ini akan dimenangkan oleh Milan dengan skor 2-1.