WOLVERHAMPTON, ENGLAND – MARCH 16: Paul Pogba of Manchester United during the FA Cup Quarter Final match between Wolverhampton Wanderers and Manchester United at Molineux on March 16, 2019 in Wolverhampton, England. (Photo by Visionhaus/Getty Images) *** Local Caption *** Paul Pogba

Bintang milik Manchester United, Paul Pogba, kabarnya tengah memikirkan kembali kariernya di Old Trafford. Si pemain konon bersedia untuk bertahan apabila klub memberikan kenaikan gaji secara signifikan.

Selama tiga bulan belakangan Paul Pogba jadi tumpuan baru The Red Devils. Dirinya menjadi poros dari permainan The Red Devils di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer yang mana dirinya memberikan peran penting.

Akan tetapi pekan lalu sang gelandang lagi-lagi memunculkan spekulasi. Alasannya si pemain menyebut bila Los Blancos meurpakan klub idaman, sehingga banyak kubu menyebutkan bila pernyataan itu adalah sinyal untuknya pergi.

Akan tetapi seperti diberitakan oleh Tuttosport bahwa Pogba rupanya memiliki keinginan tersendiri dalam pernyataan tersebut. Kabarnya dia meminta kenaikan gaji yang tidak main-main.

Pogba pribadi sadar bila dirinya telah memberikan kontribusi maksimal bagi Setan Merah. Maka dari itu dia merasa layak menerima kenaikan gaji.

Sebagai informasi bila sekarang ini dia menjadi salah satu pemain dengan bayaran paling mahal di United. Akan tetapi dirnya merasa bahwa gajinya sekarang belum setara dengan sumbangsih yang dia beri.

Maka dari itu Pogba konon meminta bayaran senilai 13,65 juta poundsterling per musim di Old Trafford. Apabila permintaan tersebut tak dipenuhi maka dia bakal meminta Mino Raiola supaya menyusun transfernya.

Dalam laporan itu disebutkan jika Mino Raiola telah memulai pergerakan untuk mendapatkan pelabuhan baru bagi Pogba. Mereka kabarnya telah menggelar pembicaraan dengan sejumlah tim raksasa Benua Biru yang mengincar servis eks pemain Juventus ini.

Dalam laporan itu terdapat dua klub yang serius membeli Pogba yakni adalah bekas timnya Juventus dan Real Madrid.