Pogba Sebut MU Telah Temui Cara Tampil Paling Oke

Manchester United dikatakan telah temukan seperti apa gaya mereka tampil dengan oke. Hal tersebut yang dikatakan oleh Paul Pogba setelah MU raih hasil oke saat berhadapan dengan Stoke City.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Selasa (16/1/2018) di Old Trafford, The Red Devils raih hasil oke dengan skor 3-0 atas Stoke. Lewat pertandingan tersebut, Antonio Valencia, Anthony Martial, dan Romelu Lukaku yang tuliskan namanya di papan skor.

MU kuasai jalannya laga lewat 60 persen dalam kontrol bola yang mereka lakukan dalam data yang dilansir pada situs resmi ajang Premier League. Dengan Penguasaan bola sampai sebesar itu, ada 20 percobaan, dengan 9 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Sedangkan Stoke pun berikan perlawanan dengan 5 percobaan yang mengarah ke gawang. MU dapat kembali mempertahankan gawang mereka bersih dari catatan kebobolan.

Pogba tampil oke lewat laga berhadapan dengan Stoke, dengan catatkan 2 kali assist. Operan menjadi cetak angka Valencia dan Martial. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut katakan kalau cara bermain MU sekarang ini dapat menjadi lebih optimalkan kebolehannya.

“Sesungguhnya, kami tampil amat oke pada momen ini. Saya lebih ke depan dan miliki lebih banyak kebebasan ketika lakukan serangan,” imbuh Pogba.

“Penampilan kami amat positif. Saya lebih dapat manfaatkan kebolehan saya, sepakan saya, dan menciptakan assist. Hal tersebut jauh lebih cocok,” sambung dia.