Pilih Secepatnya Kariermu Neymar!

Karier dari Neymar di Barcelona selalu jadi bahan perbincangan. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut diminta secepatnya untuk ambil pilihan.

Neymar selalu dihubungkan dengan Paris Saint-Germain. Klub yang berasal dari ibukota Prancis tersebut diberitakan rela merogoh kocek amat dalam untuk Neymar, dengan memakai klausul lepas si pemain sampai dengan harga 222 juta euro.

Neymar pribadi diberitakan telah melangsungkan peluang personal bersama dengan PSG. Kasus pertengkaran dirinya dengan Nelson Semedo diberitakan menjadi pertanda kuat pemain yang berumur 25 tahun itu akan keluar dari Camp Nou.

“Saya tidak tahu apa yang bakal berlangsung. Ia adalah satu-satunya orang yang perlu bicara dan memberi penjelasan apa yang bakal diperbuat, sebab saya tidak dapat kendalikan dirinya,” imbuh Puyol.

“Ia perlu ambil pilihan. Saya tidak bertanggung jawab dengan klub, maka saya tidak tahu akankah mereka telah putuskan sebuah hal.”

“Saya tidak tahu akankah ia bermimpi untuk keluar dari klub, namun tidak mudah untuk seorang pemain agar selalu berada bersama dengan tim yang serupa di selama berlangsung masa depanya.”

“Sepakbola telah berubah, namun masih ada kasus: (Lionel) Messi, (Sergio) Busquets, (Andres) Iniesta. Saya anggap ia miliki cinta untuk costum yang di pakai oleh dirinya, namun ada sisi lainnya,” sambung bekas kapten Blaugrana tersebut.