Pesepakbola Termahal Ini Rayakan Kemenangan Dengan Umrah

Paul Pogba ternyata memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan kebahagiaannya setelah Manchester United mendapatkan piala Liga Europa yang juga diperoleh dalam suasana ramadan. Pesepakbola termahal ini merayakannya di Mekah.

Tiga hari setelah Manchester United mendapatkan piala di Liga Europa, Paul Pogba segera berangkat ke Arab Saudi. Ada dua hal yang pesepakbola termahal ini kerjakan selama di negara tersebut.

Dalam akun instagramnya, Pogba membeberkan jika keinginannya berangkat ke Mekah tersebut sebagai bentuk mengungkapkan rasa terimakasih atas keberhasilan Setan Merah yang baru mendapatkan gelar juara Liga Europa dengan menang atas Ajax Amsterdam di Stockholm.

” Dalam proses keberangkatan ini saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya selama menjalani musim ini dengan tim dan klub saya. sampai bertemu kembali Manchester! ” papar pemain muda berumur 24 tahun tersebut.

Pogba memang memiliki posisi yang besar dalam proses keberhasilan MU di laga tersebut. Pogba menciptakan gol debut mereka dalam laga yang dihelat di Friends Arena, Stockholm, pada Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Henrikh Mkhitaryan segera menambah keberhasilan mereka dengan skor akhir 2-0 MU atas Ajax.

Gelar tersebut merupakan piala yang ketiga bagi MU selama musim ini dengan sebelumnya memperoleh Community Shield dan Piala Liga Inggris. Piala kejuaraan Liga Europa tersebut sekaligus menjadikan Manchetser United memperoleh tiket Liga Champions di musim yang akan datang.

Sementara itu, Paul Pogba juga mengupload sebuah video selfie yang sedang memakai ihrom di depan kakbah di Masjidil Haram, Mekah. Penampilannya jauh lebih sederhana, dengan tampilan rambut yang cepak dan hitam. Selamat menjalankan ibadah puasa untuk Pogba!