Pertarungan Sengit Real Madris vs Atletico Madrid

Jelang laga derby Madrid di semifinal Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid untuk mendapatkan tiket terakhir menuju final Liga ini. Salah satu dari tim yang berhasil menang di babak semifinal ini, akan segera bertemu dengan Juventus di laga puncak final Liga Champions.

Jelang laga ini, mungkin bisa dikatakan jika sulit untuk Atletico Madrid memenangkan kontra Real Madrid itu. Pasalnya, Atletico sebelumnya sudah kalah di putaran pertama dengan hasil akhir 0-3 di Santiago Bernabeu minggu yang lalu. Atletico berada dalam posisi yang tidak menguntungkan jelang leg kedua ini.

Jika Atletico tidak ingin kehilangan kesempatan menuju Final Liga Champions, mereka harus mengalahkan Madrid. Butuh skor 4-0 bagi Atletico untuk dapat lolos ke partai puncak final yang akan berhadapan dengan Juventus pada Liga ini.

Diego Simeone meminta agar timnya tetap semangat dan berkonsentrasi dengan laga kontra Real Madrid. “ Tim harus semangat, percaya diri dan mampu memberikan permainan yang bagus serta bisa mencapai target. Walau kemungkinan itu sangat kecil, tetapi jangan berkecil hati sebelum laga ini usai.” Ucapnya.

“ Kami yakin dengan kemampuan kami, walau kecil peluang untuk menang, tetapi kami bisa membuat segala kemungkinan di laga nanti. Kami tahu kami dapat menggapai puncak final Liga Champions nanti dan tim ini dapat andalkan, ” papar Diego Simoene lagi.

Di sisi lain, pelatih dari Real Madrid, yakni Zinedine Zidane menilai jika Atletico Madrid akan sulit di laga ini. Zidane mengingatkan pada semua pemainnya agar tidak lengah pada Atletico demi mengamankan kemenangan.

“ Kami akan berhadapan dengan laga yang sulit. Tapi, saya dan tim optimis akan bertahan dan mencari cara demi mencetak gol sampai laga semifinal Liga Champions ini usai, ” tutupnya. (SG)