Perpanjang Kontrak Wilshere Masih Tersendak

Perpanjang Kontrak Jack Wilshere Tertahan

Belum dapat dipastikan akankah Jack Wilshere bakal perpanjang kontraknya di Arsenal atau tidak. Negosiasi masih menemui jalan buntu.

Kontrak yang dimiliki oleh Wilshere bakal segera berakhir di akhir musim ini sementara Arsenal telah ajukan penawaran. Wilshere diberi penawaran gaji sampai dengan 80 ribu pound sterling namun dengan bonus yang tergantung dengan penampilannya mengingat sang pemain sering alami cedera sepanjang kariernya.

Bayaran itu mungkin saja akan menjadi lebih besar dari bayarannya saat ini yang mencapai 110 pound tiap pekan. Tetapi, Wilshere merasa tak puas dengan penawaran tersebut, sedangkan Everton dikatakan ada minat untuk merekrut dirinya.

Sang manajer Arsenal Arsene Wenger ingin Wilshere tetap bertahan. Apalagi, penampilan dari Wilshere kembali naik usai melangsungkan periode peminjaman di Bournemouth selama musim kemarin.

“Dari kubu saya tak ada yang berubah. Saya tak tahu (kesempatan untuk ia bertahan), namun Jack masih akan pergi dengan cuma-cuma pada akhir musim,” kata Wenger.

“Kami telah ajukan penawaran pada dirinya. Kami ingin ia tetap bertahan dan terhubung dengan klub untuk masa depan. Harapan dan ambisi saya ialah ia bakal (perpanjang kontraknya).”

Wilshere sudah bermain bersama Arsenal sedari masih berada di tim junior. Ia catatkan debutnya di tim utama the Gunners pada musim 2008/2009 dan telah catatkan hampir 200 performa untuk Arsenal di tiap ajang.