Performa Di Puji Jose, Marcus Rashford Merasa Dihargai

Marcus Rashford saat ini dalam keadaan yang positif, pasalnya pemain muda dari Manchester United ini kembali dipercaya menjadi pemain di lini depan timnya oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Marcus Rashford kembali diturunkan oleh Jose Mourinho bersama tim utama sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang masih menjalani pengobatan pasca cedera di laga beberapa waktu yang lalu. Kesempatan tersebut, ternyata diterima Rashford dengan respon yang begitu baik.

Rashford menjadi bintang lapangan dalam memperkuat MU menuju babak final Liga Europa musim ini. Di putaran awal di babak semifinal kontra Celta Vigo, Rashford membawa MU sukses dengan skor 1-0 lewat gol bebasnya. Dan di putaran yang kedua, dia mencatatka assist untuk gol Marouane Fellaini.

Performa dari Rashford di putaran awal berhasil membuahkan pujian dari Mourinho. Pelatih ini menilai jika sepakannya merupakan hasil yang kerja kerasnya.

” Penampilan darinya di laga ini adalah hasil dari kerja kerasnya. Dia selalu terlihat berupaya tiap hari, dia suka dengan apa yang dia lakukan. Kadang setelah latihan usai, dia tetap berlatih dengan asisten saya, ” papar Mourinho.

Dengan pujian itu, Rashford mengaku sangat bahagia. Kepercayaan dari Jose Mourinho semakin menjadikan penyerang 19 tahun itu senang.

” Hal itu membuat saya bahagia. Itu menjadi yang terbaik dari musim ini. Dia bahkan bilang saya dapat bermain di tiap laga. Dia berupaya menjadikan kami memiliki kesempatan dan keyakinan. Walau kadang tidak mudah, namun dengan pemain yang mau bekerja dan berupaya, saya rasa akan memberikan hasil yang maksimal dan lihat hasil di musim ini, ” ucap Rashford.

Selama menjalani musim ini, Markus Rashford sudah bermain sebanyak 51 laga di semua ajang dengan ‘Setan Merah’, 26 laga dengan posisi sebagai starter. Hingga kini, pemain muda ini sudah membukukan 11 gol.