Gianluigi Donnarumma diberi sindiran keras dari para fans ketika bermain dengan timnas (timnas) U-21 Italia saat berhadapan dengan Denmark. Ia dilempar dengan uang palsu.

Laga tersebut adalah pertandingan Grup C Piala Eropa U-21 yang berlangsung pada hari Minggu (18/6/2017) di Stadion Miejski. Tim nasional Italia menangkan laga dengan skor akhir 2-0 saat berhadapan dengan Denmark pada pertandingan tersebut. 2 angka Italia diciptakan oleh Lorenzo Pellegrini di menit 54 dan Andrea Petagna di menit 86.

Harusnya dengan dapat bikin timnya clean sheet Donnarumma raih pujian. Namun malah kebalikannya ia malah diberi ejekan.

Seperti yang sudah dirumorkan oleh salah satu media, Donnarumma dilempari dengan uang palsu sedari babak pertama berlangsung. Para pendukung pun bentangkan spanduk yang tertulis “Dollarumma” tepat pada belakang gawang penjaga gawang yang berumur 18 tahun tersebut. Ejekan ‘dollar’ tersebut untuk sindir Donnarumma yang dianggap telah tidak menerima kontrak baru bersama dengan Milan ksebab di duga penolakan itu karena sisi uang semata.

Kejadian tersebut pernah bikin laga terhenti untuk sementara waktu untuk lakukan pembersihan area gawang Italia.

Ternyata, kejadian tersebut adalah ide dari para pendukung AC Milan. Mereka merasa sangat kecewa dengan pilihan yang sudah diambil oleh Donnarumma yang tidak ingin menyetujui kontrak yang baru bersama Rossoneri.

Lewat durasi kontrak yang akan berakhir di bulan Juni 2018, apa yang sudah dikatakan Donnarumma tersebut membuat Milan repot. Pilihannya, Milan perlu melego Donnarumma sekarang ini atau manfaatkan jasa darinya semusim lagi dengan risiko merelakan si pemain nanti dengan cuma cuma tahun berikutnya.