Usai ikut mempersembahkan trofi juara Liga Champions musim 2018/19 bagi Liverpool, striker Divock Origi malah kini bersiap pergi. Striker kelahiran 24 tahun itu kabarnya bakal bergabung dengan Real Betis.

Divock Origi tampil impresif di babak pamungkas Liga Champions musim lalu. Origi turut menyumbang sepasang gol ketika The Reds melibas Barcelona 4-0 pada laga leg kedua babak semifinal. Hasil tersebut membuat timnya melangkahkan kakinya ke final.

Di partai final itu Origi lagi-lagi memberikan sumbangsih. Penyerang tim nasional Belgia tersebut ikut mencetak sebiji gol serta mengantarkan timnya unggul dua gol tanpa balas kontra Tottenham Hotspur. Padahal saat itu Origi masuk daru bangku cadangan.

Usai menjalani momen indah di Liga Champions, Origi kini malah bersiap angkat koper dari Anfield Stadium. Alasannya Origi menginginkan sebuah klub yang bersedia memberikan jaminan tampil secara reguler.

Si Merah tentu bukan klub yang bisa memberikan hal itu. Oleh karenanya bergabung dengan Real Betis adalah salah satu jalan keluar. Meurut kabar yang berhembus, Betis siap merealisasikan harapan Origi.

Cuma jalan bekas penggawa Lille itu untuk bergabung dengan Real Betis cukup terjal. Pasalnya sang pemain punya gaji yang terbilang tinggi sehingga Real Betis bakal sangat terbebani.

Disamping itu Liverpool nampaknya juga takkan begitu saja melego. Pasalnya walau lebih kerap menjadi ban serep bagi Roberto Firmino, Nyatanya kapasitas Divock Origi punya kualitas tak perlu diragukan lagi.