Operasi Engkel, Eden Hazard Akan Absen Lama

Eden Hazard sepertinya tidak akan ikut serta dalam beberapa laga di awal Premier League pada musim yang akan datang. Pemain andalan Chelsea tersebut masih dalam tahap pemulihan cedera yang mengharuskanya melakukan operasi engkel.

Eden Hazard mendapat keseleo ketika melakukan sesi latihan dengan timnas Belgia, yang dilaksanakan pada Minggu (4/6/2017) yang lalu. Hasil pemeriksaan medis kemudian mengungkapkan jika pada bagian kaki kanan pemain ini mendapat masalah.

Hazard kemudian harus menjalani operasi di hari Senin (5/6) kemarin. Lewat situs resmi Chelsea, pihak klub mengungkapkan jika proses operasi Hazard berjalan dengan baik.

” Eden Hazard sudah berhasil melewati masa operasi dengan baik. Semuanya berlangsung dengan sukses. Hal ini terjadi, karena tulang kaki kanannya retak saat sedang bersama dengan timnsa Belgia. Kemungkinan, pemain kami ini akan beristirahat dalam waktu tiga bulan yang akan datang, ” papar pihak klub.

Jika proses penyembuhan Hazard lancar tanpa adanya masalah, pemain ini kemungkinan akan kembali merumput di bulan September yang akan datang. Namun, saat ini, pemain gelandang berumur 26 tahun tersebut pun akan melewatkan minggu-minggu awal Premier League musim baru nanti. Liga pada musim 2017/2018 akan dibuka pada tanggal 12 Agustus 2017 mendatang.

” Semuanya sudah berjalan dengan sukses dan operasi engkel juga tidak begitu menghalangi saya. Saat ini, saya akan istirahat dan merasa lebih kuat. Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan saya, ”  papar Eden Hazard dalam Instagram-nya.

Eden Hazard menjadi salah satu pemain andalan untuk Chelsea yang baru saja menjadi juara Premier League di musim ini. Dia sudah bermain sebanyak 36 laga dengan memberikan 16 gol dan lima assist.