Neymar Sebut Dirinya Bakal Rindukan Messi

Neymar akui bakal merasa amat rindukan dengan Lionel Messi. Neymar memberi balasan pada salam perpisahan yang ditujukan pada dirinya dari Lionel Messi.

Pengawa bintang Brasil tersebut satu langkah lagi bakal keluar dari Barcelona untuk bermain bersama Paris Saint-Germain. Les Parisien telah tembus klausul perekrutan dirinya yang menembuh dana sampai dengan nominal 222 juta euro atau sekitar 3,5 triliun rupiah.

Menjelang hijrahnya, Neymar telah ucapkan salam perpisahan pada sang pelatih Ernesto Valverde dan para rekannya di Barca. Messi sebagai teman dekatnya, pun pernah sampaikan salam perpisahannya lewat sosial media .

Messi mengunggah video saat bersama dengan Neymar di Instagram. Captionnya tertulis: ‘Sangat terasa menyenangkan telah bersama dirimu dalam waktu bertahun-tahun temanku, @neymarjr. Saya harap kamu bisa raih keberhasilan pada tahap kehidupan baru bala kamu lanjutkan’ tulis Messi.

Salam perpisahan yang ditulis oleh Messi ternyata direspons. Neymar memberi balasannya dengan bilang akan rindukan tandemnya di garis serang Barca tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih saudaraku, saya bakal merasa amat rindukan dengan dirimu teman,” balas Neymar.

Kebersamaan yang terjalin antara Messi dan Neymar sudah berjalan sedari tahun 2013. Keduanya berhasil memberikan 8 trofi kepada Barca.

Neymar rencananya bakal diperkenalkan menjadi seorang pemain baru PSG pada pekan ini. Sang agen dari si pemain yaitu Wagner Ribeiro sekarang ini telah ada di Paris untuk tuntaskan proses kepindahan dirinya.