MU Makin Kuat Daripada Musim kemarin

Manchester United dianggap miliki skuat yang lebih mantap daripada musim kemarin. The Red Devils juga dkatakan bakal miliki kesempatan untuk raih keberhasilan kembali.

MU lakukan awal yang meyakinkan pada Liga Inggris musim ini. Lewat 3 laga yang dilangsungkan, mereka terus raih hasil oke.

Tidak hanya raih hasil oke, MU pun tercatat lakukan clean sheet. Produktivitas cetak angka mereka pun mantap, ada pada angka 10 lewat 3 laga.

Bekas asisten manajer MU, Mike Phelan, tegaskan kalau skuat tim yang di besut oleh Jose Mourinho tersebut telah menjadi lebih oke daripada musim kemarin. Mereka dianggap telah menjadi lebih kokoh dilihat dari segi fisik dan juga mental.

“Ini adalah sebuah awal yang baik. Saya anggap jadwalnya amat bersahabat, namun persiapannya oke dan hal tersebut terlihat dalam hasil akhir yang mereka raih,” imbuh Phelan.

“Mereka rekrut pemain oke pada musim panas. Mereka terlihat lebih kuat dilihat dari segi fisik dan juga sisi mental lebih biasa dengan pekerjaan sekarang ini. Maka, nampaknya sudah terjadi sebuah langkah maju.”

“Ini adalah skuat yang lolos kualifikasi. Premier League sebuah liga yang tidak mudah untuk dimenangkan dan ada banyak sekali klub lain yang telah lakukan investasi besar. Saya anggap mereka telah membuka kesempatan untuk raih keberhasilan,” lanjut Phelan.