Gosip tentang ketertarikan Manchester United pada Ben Godfrey sepertinya bukan sekadar kabar burung. The Red Devils sedang coba mempercepat transfer defender milik Norwich City tersebut pada jendela transfer musim panas.

Bukan rahasia lagi jika Setan Merah berniat merombak besar-besaran skuatnya pada musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer telah menjelaskan sejumlah nama yang bakal dia lepas karena kurang memberikan kontribusi maksimal untuk tim.

Sektor yang akan dirombak habis-habisan oleh sang manajer ialah possi bek tengah. Solskjaer menilai penampilan para bek tengah tim musim ini amat sangat mengecewakan sehingga seorang bek kelas dunia wajib didatangkan ke Old Trafford musim depan.

Dikutip dari The Sun, United telah mengantongi calon potensial untuk menempati sektor belakang mereka. Setan Merah takkan main-main dalam usaha membajak Ben Godfrey dari Norwich City.

Disebutkan jika MU kepincut melihat potensi Godfrey usai sang bek tampil sangat tangguh menggalang pertahanan Norwich City.

Sepanjang musim ini Godfrey memang jadi tumpuan manajer Daniel Farke. Dia bermain luar biasa musim ini sampai-sampai mengantarkan tim berjuluk The Cannaries meraih satu tiket ke Premier League musim depan.

Karena potensi luar biasa dalam dirinya, legenda hidup United Rio Ferdinand merasa terpesona dengan kiprahnya. Ferdinand pun juga menyarankan bekas klubnya agar membeli sang pemain.

Sumber yang sama menyebutkan jika kesempatan United mendatangkan Godfrey sangat besar. Pemain kelahiran 21 tahun lalu itu memang tak berniat meninggalkan Norwich City, akan tetapi juga tak menutup pintu apabila ada klub raksasa yang memberikan tawaran.