Mourinho Bantah Soal Pogba Absen 3 Bulan

Paul Pogba diberitakan perlu absen dalam laga sampai dengan 3 bulan sebab pemain yang bersangkutan tengah alami cedera hamstring. Kabar itu lekas dibantah oleh sang manajer Manchester United Jose Mourinho.

Pogba alami cedera ketika MU berhasil raih hasil oke dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Basel di Liga Champions pada hari Selasa (12/9/2017) kemarin. Alhasil pemain gelandang internasional Prancis tersebut tidak dapat tuntaskan laga dan keluar dari Old Trafford dengan memakai kruk.

Laporan yang hadir di hari Minggu (17/9/2017) lalu katakan kalau Pogba dapat menepi sampai dengan 12 pekan. Namun berita itu dibantah dengan keras oleh Mourinho.

Mourinho bilang kalau MU masih menanti hasil pemeriksaan cedera dari Pogba. Oleh sebab itu, berita yang datang tentang lamanya absen Pogba dikatakan oleh Mourinho sebagai sebuah kebohongan.

“Sesungguhnya saya tak tahu apakah 12 pekan atau sampai 12 hari,” kata Mourinho seperti dikutip pada situs resmi klub.

“Tanggapan apapun atau soal kabar baru apapun seutuhnya salah sebab kami tak tahu apakah 12 pekan atau 12 hari. Si pemain didiagnosis pada awalnya usai laga sebab keadaan otot dan pendarahan. Keputusan yang diambil pada 1 pekan lagi untuk menyaksikan dengan akurat pemindaian cedera yang ia alami.”

“Tak ada orang di klub ini bicara tentang 12 hari atau 12 pekan. Tak ada satupun. Pada cedera hamstring, ini merupakan sebuah prosedur yang normal dan kami menanti sejumlah hari lagi. Maka hal tersebut sungguh sebuah kabar yang membohongi public,” imbuh dia secara tegas.