Morata Sebut Neymar Kemungkinan Ke Madrid

1 lagi pemain ikut membuat hangat kabar tentang Neymar akan hijrah ke Real Madrid. Sekarang ini gantian Alvaro Morata yang mengatakan kalau Neymar mungkin saja bisa bermain bersama El Real.

Tanpa ada apapun yang terjadi, secara tiba-tiba saja kelangsungan karier dari Neymar menjadi bahan perbincangan. Entah siapa yang mengawali saat hadir kabar kalau Neymar sekarang ini sedang didekati oleh Madrid.

Kabar yang biasa saja hadir mengingat Madrid memang kurang pemain depan menyusul dikeluarkannya Morata dan juga mandulnya Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo belakangan ini. Ditambah Ronaldo perlu pengganti di waktu usianya yang akan menginjak 33 tahun.

Neymar pribadi merupakan opsi yang pas mengingat ia masih berusia 25 tahun dan masa depannya dapat dikatakan masih panjang. Oleh sebab itu tidak heran kalau Madrid ada rasa tertarik merekrut Neymar walau ia merupakan bekas pemain Barca.

Masalahnya akankah Madrid dapat tembus kontrak mahal Neymar mengingat Paris-St Germain saja masih perlu 222 juta euro untuk membawanya dari Barca pada musim panas lalu.

Usai kapten Madrid Sergio Ramos, sekarnag ini gantian Morata yang bekas pemain penyerang Los Blancos memberi komentar atas kabar Neymar tersebut. Apa yang ia katakan?

“Saya merasa tidak mudah sih sebab masa yang telah lalunya,” ucap Morata.

“Namun kita telah saksikan apapun dapat terjadi di Madrid,” lanjut dia.

spanyol