Mkhitaryan Mulai Perlihatkan Kebolehannya

 

Henrikh Mkhitaryan lekas bermain dengan meyakinkan saat tampil untuk Manchester United pada musim ini. Ia dianggap telah mulai memperlihatkan memperlihatkan potensi yang sesungguhnya.

Pada musim sebelumnya, Mkhitaryan pernah alami kesulitan pada awal masa bersama dengan MU. Ia dapat berikan sumbangan 11 angka dan lima kali assist untuk menolong MU raih 3 titel juara.

Mkhitaryan tebus itu pada awal musim ini. Walau masih belum catatkan angka, ia telah membidani 5 lewat 10 cetak angka MU di Liga Inggris.

Bekas pemain penyerang The Red Devils, Louis Saha, menganggap kalau pemain yang berasal dari Armenia tersebut telah miliki pengertian yang lebih oke dengan para rekan satu timnya. Oleh sebab itulah, kontribusinya awal pada musim ini sangat baik.

“Saya anggap kalau Henrikh Mkhitaryan sekarang ini tunjukkan performa yang jauh lebih oke sebab ia sangat tahu ke mana dirinya perlu berlari,” imbuh Saha.

“Ia telah miliki pengertian lebih dengan tiap pemain, maka ya hal tersebut memang telah jadi gabungan yang luar biasa dapat menunjukkan organisasi yang sesungguhnya dari Mourinho dan talenta dapat perlihatkan potensinya sendiri pada saat yang pas,” sambung pria yang berasal dari Prancis tersebut.